14 Alat Manajemen Media Sosial yang Bermanfaat untuk Alur Kerja yang Lebih Baik

Image result for 6 Cara Mengoptimalkan Media Sosial untuk Strategi Pemasaran

Fasilitas Alat Sosial yang Pas + Taktik Usaha
Sebelum masuk kesini untuk temukan alat manajemen sosial media yang paling baik untuk memaksimalkan jalur kerja sosial media Kamu, baca artikel berikut ini. Penting untuk pastikan jika Kamu mempunyai taktik jasa manajemen sosial media pemasaran sosial awal yang kompak, yang sesuai sasaran-sasaran usaha Kamu:

Alat manajemen sosial media yang pas akan menolong Kamu tempatkan taktik pemasaran yang kerja dengan efektif serta konsisten—dengan jalur kerja yang lancar serta irit waktu.

1. TweetDeck 
Silahkan mulai dengan yang paling simpel TweetDeck. TweetDeck ialah fasilitas penjadwalan sah dari Twitter untuk memonitor serta mengurus saluran Twitter Kamu. Alat gratisan ini sangat mungkin Kamu membuat dasbor kustom yang dengannya Kamu dapat memonitor beberapa pesan, membuat saluran daftar Twitter Kamu, pemberitahuan, mention, tren, serta banyak.

Kamu dapat juga mengagendakan cuitan. TweetDeck seutuhnya gratis serta fokus cuma pada Twitter, jadi ini ialah pilihan yang hebat buat usaha kecil yang baru mulai manfaatkan sosial media serta ingin berhubungan dengan beberapa pengikut mereka di Twitter.

2. PostPlanner 
PostPlanner diperuntukkan pada mereka yang konsentrasi pada Twitter serta Facebook. Gagasan gratis mereka mengijinkan Kamu menyambungkan satu profile serta mengagendakan sampai lima kiriman/hari. Gagasan berbayar dari mulai $7 per bulan serta tawarkan 10 profile sosial media serta s/d 100 pesan terencana.

Fitur-fitur yang membuat PostPlanner tampil bedaa ialah kekuatannya mengidentifikasi content yang sedang trend untuk diberikan, mendaur lagi content untuk share dengan maksimal, lakukan analisa bersaing pada akun-akun sosial media yang sama, serta temukan inspirasi pembaharuan status yang dianjurkan. Sisi paling baik dari PostPlanner? Integrasi Canva memudahkannya membuat grafis untuk kiriman sosial media Kamu.

3. Buffer 
Buffer sangat mungkin Kamu mengurus beberapa profile sosial media pada sebuah waktu dan mempunyai pilihan gratis ataupun berbayar. Gagasan gratisan mengijinkan Kamu pilih satu profile per jaringan serta mengagendakan 10 kiriman serta cuitan dengan serempak. Plus, Kamu dapat juga menyambungkan dengan Twitter, Facebook, LinkedIn, halaman Google+, serta Instagram.

Mengupgrade ke gagasan Awesome dengan $10/bulan membuat Kamu dapat menyambungkan beberapa profile sosial media serta memberikan tambahan 100 kiriman serta cuitan ke antrean Kamu dan mengagendakan Pins untuk Pinterest.

Buffer memberi Kamu akses ke seperangkat analisa basic untuk mencari jumlahnya click ke tautan Kamu, jumlahnya yang bagikan, serta hubungan pemakai keseluruhannya. Satu feature yang cantik ialah alat pembuat gambar Pablo yang mempermudah untuk bikin gambar kustom untuk diantar bersama dengan cuitan atau kiriman Kamu.

4. HootSuite 
HootSuite ialah fasilitas lain yang dapat Kamu pakai untuk mengurus beberapa profile media sosial. Situs ini mengintegrasikan Twitter, Facebook, Google+, LinkedIn, dan mengijinkan Kamu tersambung ke satu website WordPress. Ada pula aplikasi gratis serta berbayar yang sangat mungkin Kamu memberikan tambahan jaringan yang lain seperti Pinterest, Tumblr, dan lain-lain.

Gagasan gratisnya tawarkan tiga account sosial media serta akses ke seperangkat analisa basic. Gagasan berbayar dengan tarif mulai $8.99/bulan serta sangat mungkin Kamu tersambung dengan 50 profile sosial media, memberikan tambahan seseorang anggota team, serta dengan masif mengagendakan beberapa pesan Kamu.

Berlainan dengan Buffer, gagasan gratis HootSuite tidak batasi jumlahnya pembaharuan sosial media yang dapat Kamu bisa pada sebuah waktu. HootSuite meliputi dasbor yang dapat dirubah suai dimana Kamu dapat memonitor mention, tagar tersendiri, pesan, daftar, atau profile pemakai yang lain

5. Edgar 
Edgar ialah alat manajemen sosial media premium yang sangat mungkin Kamu membuat beberapa kelompok untuk kiriman sosial media Kamu serta menjadwalkannya. Demikian semua pembaharuan Kamu telah diantar, Edgar akan menambahkannya kembali pada antrean Kamu. Ini ialah langkah yang hebat untuk mengawasi supaya agenda Kamu masih penuh serta dengan stabil mendatangkan content baru yang beri kesegaran. Ini yang membuatnya paling menyolok diantara yang lain di daftar ini. Tapi hati-hatilah sebab Edgar memberi harga mulai $49/bulan, yang buat beberapa orang ini dikit kemahalan.

6. SproutSocial
SproutSocial ialah satu basis manajemen sosial media yang mempunyai semua. Konsentrasi terutamanya ialah menolong beberapa usaha membuat jalinan yang bertahan lama serta berarti dengan beberapa pelanggannya, tidak mengagetkan mereka menawaran seperangkat feature mutakhir.

Basis ini mengintegrasikan Twitter, Facebook, Google+, serta LinkedIn. Diluar itu, mereka tawarkan beberapa integrasi dengan pihak ke-3 seperti ZenDesk, UserVoice, serta Salesforce yang sangat mungkin Kamu mengurus semua suport konsumen setia serta jalinan pada sebuah dasbor tunggal.

Feature yang sangat penting mungkin ialah Smart Inbox yang sangat mungkin Kamu lihat semua pesan penting serta sinyal pemberitahuan dalam selintas pandangan. Kamu bahkan juga dapat menggunakannnya untuk memonitor beberapa kata kunci yang berkaitan dengan merek atau industri Kamu. Gagasan basic diawali dari harga $59 per pemakai per bulan.

7. Rignite 
Rignite menyebutkan dianya jadi basis manajemen sosial media untuk usaha-usaha kecil. Peralatannya terbagi dalam pengamatan sosial media, analisa, hubungan, program pemasaran berbasiskan tujuan serta coupon kampanye, serta untuk menjalankan kontes dan hadiah di sosial media.

Usaha-usaha e-commerce akan mengapresiasi integrasinya dengan Shopify yang sangat mungkin Kamu mencari penjualan yang sukses serta coupon yang berlangsung di sosial media. Gagasan bulanan Rignite dimulau $28 per bulan per pemakai.

8. Sendible 
Sendible mengijinkan Kamu mengagendakan bukan sekedar pembaharuan buat akun-akun sosial media, dan juga buat website Kamu. Diatas semuanya, Sendible dapat memberi pendapat waktu paling baik untuk bikin kiriman untuk hubungan yang maksimal. Fitur-fitur yang lain meliputi potensi berencana kalender content, memberi pekerjaan pada anggota-anggota team Kamu, serta memakai alat CRM sosial mereka untuk memfasilitasi manajemen jalinan konsumen setia.

Integrasi pihak ketiga-nya meliputi WordPress, Canva, Dropbox, serta Google Drive yang menolong Kamu mengurus serta mempublikasikan content Kamu. Harga nya diawali dari $59 per bulan.

9. Audisense (awalnya bernama SocialBro) 
Audisense fokus pada wacana audience. Ini ialah relasi sah Twitter yang menolong Kamu menumbuhkan audience Twitter Kamu serta mengoptimalkan taktik Kamu. Dengan piranti alat-alatnya, Kamu dapat memonitor pesaing Kamu serta menganalisa kiriman-kiriman sosial media mereka, temukan influencer yang direncanakan, dan orang yang seringkali berhubungan dengan merk Kamu.

Semuanya sangat mungkin Kamu membuat kampanye Twitter yang mengutamakan tujuan untuk mengirim content yang paling di nikmati oleh audience Kamu di waktu yang terbaik. Bila komune Twitter Kamu kurang dari 5.000 pemakai (kombinas pengikut serta yang ikuti), Kamu dapat memakai Audisense dengan fitur-fitur paling basic dengan gratis. Gagasan berbayar mulai $31/bulan.

10. Mention 
Mention ialah alat pengamatan merk yang sangat mungkin Kamu lihat dalam tempo sebenarnya saat ada yang menyebutkan (mention) merk Kamu atau keyword apa yang berkaitan dengannya. Saat Kamu menyambungkan akun-akun sosial media Kamu, Kamu dapat secara cepat bereaksi serta memfavoritkan satu cuitan, memberi komentar di kiriman Facebook, atau mengemailkan mention ke seseorang mitra.

Mention bahkan juga mengijinkan Kamu untuk tersambung ke Buffer untuk memberikan tambahan balasan dengan automatis ke antrean Kamu. Gagasan berbayar diawali dari $59/bulan untuk pemilik usaha kecil serta itu meliputi lima sinyal pemberitahuan, 5000 mention, tiga pemakai, analisa, alat segmentasi, serta lain-lainnya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar