Tips Anti Lecet Saat Pakai Sepatu Baru


Image result for Tips Anti Lecet Saat Pakai Sepatu Baru"

Punyai sepatu baru memang dapat buat semangat jadi mengincar. Tetapi sayangnya, sepatu baru dapat buat perih serta lecet tumit. Yap, kaki lecet memang dapat didapati waktu kamu menggunakan sepatu baru. Ini berlangsung sebab proses penyesuaian sepatu baru dengan kakimu. Tenang saja, ini cuma berlangsung di awal-awal saja kok. Selebihnya, sepatu semakin lebih nyaman dipakai. Untuk menanganinya, baca panduan berikut ya.

Gunakan Kaos Kaki
Untuk menghindarkan berlangsungnya gesekan di antara tumit dengan sepatu, semestinya kamu menggunakan kaos kaki. Pilih kaos kaki yang memiliki bahan tebal ya, jangan gunakan kaos kaki yang tipis ditambah lagi stocking. Karena bila kamu menggunakan kaos kaki tipis, karena itu sama juga tidak optimal membuat perlindungan tumit. Yakinkan kaos kaki yang kamu gunakan membuat perlindungan ruang tumit dan tepi permukaan kuku dan jari-jarimu.

Pakai Heels Grip
Heels Grip ialah penambahan spesial yang dipasang dibagian tumit. Peranan intinya untuk menangani sepatu yang kekecilan, tetapi heels grip ampuh membuat perlindungan tumit dari sepatu baru. Material dari heels grip bisa membuat pijakkan kaki nyaman hingga tidak membuat kamu kesakitan.

Masukan Es Batu
Suhu dingin diakui dapat merenggakan model sepatu safety mu. Kamu dapat membungkus beberapa buah ea batu serta simpan di sepatu. Lalu segara masukan ke freezer. Ini mempunyai tujuan supaya suhu dingin masuk dari sisi luar dan dalam sepatu.

Pakai Deodorant
Deodorant diakui bisa membuat permukaan sepatu licin serta tidak kaku. Dan dapat kurangi gesekan dengan kaki yang menyebabkan lecet. Berikan deodorant pada beberapa bagian yang sempot pada sepatu, sisi dekat tumit serta permukaan tepi sepatu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar