Tips Cepat Mengeringkan Sepatu di Musim Hujan

membersihkan sepatu dengan penghapus

Intensif hujan yang berlangsung akhir-akhir ini, sering membuat Kamu bingung serta pusing. Bagaimana tidak? pasalnya saat hujan hadir, baju sampai sepatu Kamu jadi basah serta lembap. Sepatu khususnya, bila alas kakimu basah, kegiatan juga jadi tidak nyaman serta terhalang. Tetapi tak perlu cemas, Kamu dapat mengakalinya dengan beberapa panduan yang dapat Kamu aplikasikan di bawah ini.

1. Keringkan dengan kipas angin
Tidak hanya berperan jadi pendingin serta penyejuk udara, kipas angin dapat juga jadi satu diantara langkah untuk mengeringkan sepatu Kamu yang basah atau lembap. Triknya cukup menyimpan sepatu di muka kipas angin sampai sepatumu kering. Tetapi, sebelum itu sebaiknya bila bersihkan sepatumu terlebih dulu, supaya tidak ada kotoran yang melekat saat dikeringkan.

2. Gunakan almari es
Siapa katakan almari es cuma untuk mendinginkan makanan atau minuman saja? Nyatanya almari es dapat digunakan untuk mengeringkan sepatu safety . Tetapi, bukan bermakna Kamu dapat menempatkannya di almari es ya, tetapi meletakkannya di bagian belakang almari es dengan tempat sepatu terbalik dibagian depan.

3. Pakai koran
Jangan buang koran bekasmu, sebab dapat bermanfaat untuk menyerap air dari sepatumu yang basah. Triknya, bentuk koran jadi gulungan-gulungan kecil selanjutnya penuhi sepatumu dengan gulungan koran itu. Diamkan sepanjang seputar 35 menit, kerjakan berkali-kali sampai kering.

4. Pakai hair dryer
Dengan hair dryer, rambutmu yang basah saat itu juga dapat jadi kering. Ya, tidak hanya bermanfaat untuk mengeringkan rambut, alat ini jadi pilihan yang cukup tepat untuk mengeringkan sepatu. Ini karena, terdapatnya udara panas yang dibuat oleh hair dryer.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar